Jumat, 20 November 2009

2012 KIAMAT...?????

Waduh bikin jadi paranoit aja sih kalo denger tahun itu...apakah bener 2012 dunia yang indah ini akan hancur seperti yang dituliskan dalam Al-Quran...???? Apa sudah sedemikian dangkalkah keimanan kita sebagai seorang muslim sehingga mempercayai kiamat akan datang pada tahun 2012 sehebat apakah seorang manusia untuk mendeteksi itu semua...???? Secara pribadi saya sangat tidak percaya akan datangnya hari kiamat ditahun 2012 karena menurut saya tidak akan ada manusia sehebat apapun yang dapat meramalkannya...saya selalu berpegang teguh pada agama saya,yang mengetahui akan datangnya hari kiamat hanyalah ALLAH SWT....

Bagi saya kapanpun kiamat itu akan datang yang pasti kita sudah seharusya dari sekarang menabung sebuah keimanan...karena sebenarnya yang harus kita tanamkan dalam hati kita yaitu bagai mana setiap harinya agar kita menjadi seseorang yang lebih baik dari hari kemarin....Tanamkanlah pada jiwa kita bahwa hari esok kita akan mati supaya ibadah kita akan semakin meningkat dan selalu ingin berbuat kebaikan setiap saat karena seakan akan jhidupkita akan berakhir esok...

Jadi kapanpun kiamat akan datang kita sebagai seorang muslimtidak perlu cemas dan takut karena kita sudah menabung sebuah amal kebaikan selama kita hidup didunia... Kita harus mempercayai akan datangnya hari akhir karena dalam Al Quran sudah datuliskan secara jelas...tetapi kita tidak boleh menjadi orang yang pesimis dan takut...karena kehidupan yang abadi akan datang di akhirat kelak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar