Kamis, 25 Februari 2010

KEKUATAN DAN KELEMAHAN POS INDONESIA

Pos Indonesia sudah melayani masyarakat sudah puluhan tahun lalu sampai sekarangpun Pos Indonesia masih eksis melayani seluruh masyarakat diberbagai belahan bangsa di Indonesia, tetapi sudah sangat manusiawi Pos Indonesia mempunyai kelemahan dan keunggulan produknya dalam melayani masyarakat. Berikut adalah kelemahan dan kelebihan Pos Indonesia antara lain:

KEUNGGULAN POS INDONESIA
  1. Pos Indonesia lebih terpercaya dibandingkan produk yang serupa yang memberikan layanan seperti yang dapat diberikan oleh Pos Indonesia karena Pos Indonesia selalu menginginkan kepuasan yang dapat diterima oleh konsumennya yaitu agar masyarakat dapat puas menggunakan produknya.
  2. Pos Indonesai sudah dapat diakses dalam bentuk online yaitu mulai tahun 2010 Pos Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu dengan menciptakan produk online sehingga dimanapun kita berada bahkan tidak di batasi oleh waktu sehingga dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun kita berada.
  3. Tarif yang diberikan oleh Pos Indonesia jauh lebih terrjangkau dibandingkan dengan produk serupa yang berjender produk luar negri seperti Fedex, DHL.
KELEMAHAN POS INDONESIA
  1. Pos Indonesia masih kurang terkernal dibandingkan dengan jasa pengiriman yang memang sudah sering dipergunakn oleh orang banyak, karena masyarakat hanya mengetahui bahwa Pos Indonesia hanya dapat melayani jasa pengiriman surat saja.
  2. Pos Indonesia baru pada tahun ini mengeluarkan jasa pelayanan online, karena produk jasa pengiriman yang lain telah sejak lama meluncurkan jasa online.

Diatas telah kita ketahui beberapa keunggulan dan kelemahan Pos Indonesia sehingga kita dapat mengetahui kinerja Pos Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar