Jumat, 26 Maret 2010

Obama oh Obama..

GAGAL DEHHH OBAMA DATENGGGG...!!!!

Siapa yang gak kenal presiden Amrik sekaranggg…???? Berarti yang gak kenal belum kenalan yee….!!!! Pria hitam manis dan merurut saya mempunyai karisma yang sangat luar biasa. Entah terlihat dari apa karismanya timbul mungkin jika di bandingkan dengan actor Brad Pitt (maaf jika ada kesahan penulisan nama) kalah ganteng…!!! tapi Obama tetap yang paling memikat hati. Bapak berkarisma ini sangat mencintai keluarganya dapat terlihat disetiap dokumentasi pribadi yang terekam oleh paparaji, Obama tampak akrab dengan istri dan anak anaknya.

Mendengar kedatangan tokoh idola ini ke Indonesia saya sangat antusias sekali melihat perkembangannya di televise mulai dari tanggal kedatangan sampai dimana Obama akan singgah pertama kali ke Indonesia sudah saya ketahui melalui berita ditelevisi.

Tanggal 23-25 Maret rencananya Barack Obama akan datang ke Indonesia, Presiden Amerika ini akan datang ke Indonesia dengan pengawalan yang super ketat ala kepresidenan Amerika yang mungkin hanya dapat kita saksikan melalui televise bagai mana orang orang berjas yang berbadan kekar selalu mendampingi kemanapun Presiden berjalan demi menjaga keamanan presiden tersebut. Rencananya Obama akan singgah pertama kali di Bandara Ngurah Rai di Bali, kunjungannya ke Indonesia tidak hanya semata mata untuk mengenang masa kecil Obama melainkan juga untuk membahas tentang Undang Undang kesehatan dengan Presiden Susilo Bmabang Yudhoyon. Seperti yang sudah kita ketahui Obama sempat tinggal di Indonesia pada masa kecilnya dan sempat bersekolah di SD Menteng bahkan ibu dari Barack Obama pun sangat mencintai kebudayaan Indonesia hal tersebut dapat terlihat pada begitu banyaknya koleksi kain batik yang dimiliki oleh ibu dari Barack Obama sekalipun ibunda Obama bukan orang Indonesia tetapi beliau merupakan pecinta kain Batik.

Kedatangan Obama tidak hanya membuat sibuk pemerintahan Indonesia tetapi para murid yang sekarang bersekolah di SD Menteng, SD tempat Obama bersekolah di masa kecilnya, disibukkan dengan berbagai sambutan yang ingin dipersembahkan oleh anak anak sekolah dasar tersebut, berbagai tarian dan kesenian yang lainnya telah dipersiapkan oleh anak anak tersebut, bahkan patung Obama kecil yang dahulu berada di taman Menteng sudah dipindahkan ke Sekolahan tersebut guna untuk menyambut Tokoh yang sangat mereka banggakan.

Tetapi kurang lebih seminggu sebelum tanggal kedatangan Obama ke Indonesia juru bicara kepresidenan Amerika memberitahukan bahwa Obama menunda kedatangannya hinga Juni karena di Amerika sedang diadakan kongres sehingga demi keamanan dan berjalannya kongres dengan lancer maka Presiden Obama menunda kedatangannya ke Indonesia.

Kecewa….!!!pastinya….para penggemar Obama yang memang menunggu kedatangannya… tetapi apalah yang dapat kita perbuat selain menunggu hingga bulan Juni, semoga saja tidak ditunda lagi kedatangan Barack Obama ke Indonesia karena kita semua menunggu kedatangannya demi melihat sosok muda pekerja keras yang seakan selama ini dianggap kaum minoritas karena Obama orang kulit hitam tetapi dapat memperlihatkan kehebatannya sehingga ia dapat terpilih menjadi Presiden Amerika, walau berbagai kontroversi dan demo membayangi kedatangan Obama ke Indonesia tetapi saya pribadi yakin kedatangan Obama tidak akan menimbulkan efek positif bagi bangsa Indonesia karena saya yakin dibalik sifat kepemimpinannya Obama masih mempunyai kecintaan terhadap Indonesia, Negara yang pernah ia tingali bersama keluarganya dan yang harus kita fakir secara positif kedatangan Obama akan menambah angin segar bagi Indonesia karena kemungkinan Obama datang ke Indonesia akan menumbuhkan kerja sama. Tidak perlu kita mendengar isu bahwa Negara Amerika anti terhadap Negara Islam karena seperti yang saya lihat ditelevisi perbincangan Obama dengan tokoh muslim dunia secara garis besar dapat disimpulkan Obama sangat menghormati Kaum muslim dan Negara Islam. Jadi sebenarnya kita tidak perlu menakuti produk Amerika bahkan Barack Obama pun tidak perlu kita takuti kedatangannya tetapi bagai mana kita menyikapinya secara benar dan positif…itu lebih pentinggg!!!! dibandingkan harus berdemo dan bertindak anarkis yang tidak mencerminkan kepribadian yang menjadi milik bangsa Indonesia!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar