Senin, 31 Mei 2010

KULIAHHHH....

MULAI LELAH DENGAN KULIAH…
Tidak terasa sudah memasuki semester 8 akhir, seharusnya sudah tidak bisa ditawar tawar lagi keseriusan kita akan bel;ajar yang harus lebih digiatkan tetapi apa yang terjadi,,,,kenyataan yang diterima dilapangan sudah jauh berbeda. Di 2 minggu sebelum ujian akhir jumlah mahasiswa yang mengikuti perkuliahan dikelas dapat terhitung oleh jari tangan, kemanakah mereka semua menghilang?????....huhhh kejenuhan akan pelajaran mungkin sudah mendera mahasiswa tingkat akhir…saya menyadari sekali hal tersebut karena saya yang langsung merasakan itu…sebenarnaya hal tersebut dikarenakan sudah mulai sibuknya setiap individu masing masing mahasiswa mulai yang sibuk mengerjakan skripsi, mencari cari dosen pembimbing yang terkadang sangat sulit untuk dijumpai bahkan seperti saya yang mengambil jalur kompre yang sibuk juga memilih buku untuk bahan untuk belajar untuk siding nanti.
Sangat beragam juga alasan yang ada tentang mulai mengendornya semangat yang ada pada diri mahasisiwa, bebarapa orang ada yang tidak terpengaruh oleh hal tersebut bahkan dapat dikatakan rajin untuk mengikuti perkuliahan yang ada sebagian lagi ada yan bersikap masa bodoh dengan kuliah mungkin mahasiswa yang bersifat demikian masih mau berlama lama dikampus…hehehe…nauzubilahiminjalik ya Allah jang sampe terjadi pada diri saya…walau terkadang jenuh,malas, bosan melanda untuk berkuliah tapi saya harus berperang batin dengan perasaan tersebut karena yang saya tanamkan di otak dan fikiran saya,,,,saya wajib,,,saya haruss…saya kudu…dapat ngikitun wisuda di bulan Oktober nanti..emak..babe minta doanya yaa anakmu menuju JCC nanti…minta doanya juga biar sidangnya dapat berjalan dengan lancer dan dapat hasil yang memuaskan…Aminn ya Robalalamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar