Minggu, 21 Februari 2010

VISI,MISI DAN TUJUAN PT.POS INDONESIA


Mungkin masih bersifat asing jika kita mengetahui sacara luas bentuk jasa pelayanan yang diberikan oleh PT POS INDONESIA. Banyak diantara kita semua yang hanya mengetahui sedikit tentang bentuk pelayanan yang bisa diberikan oleh PT POs INDONESIA yang masyarakat umum lain ketahui layanan yang diberikan oleh PT POS INDONESIA hanya berupa layanan untuk mengantar jasa pengiriman surat yang sekarang sudah banyak diabaikan oleh masyarakat Indonesia karena sudah terkikis oleh perkembangan teknologi yang semakin global yang mempengaruhi masyarakat untuk melupakan tradisi mengirimkan surat. PT POS INDONESIA ternyata banyak memberikan layanan yang masyarakat umum kurang mengetahui bentuk pelayanan yang dapat diberikan oleh PT POS INDONESIA, berbagai layanan yang dapat diberikan oleh PT POS INDONESIA antara lain :

1. Kiriman Internasional
2. Filateli
3. Hybrid-Mail
4. Ritel
5. Logistik
6. Keuangan
7. Paket Pos
8. Surat Pos

Jadi seperti yang kita ketahui diatas ada banyak bentuk layanan yang dapat diberikan oleh POS INDONESIA, sehingga masyarakat dapat kembali menggunakan jasa POS INDONESIA tidak menggunakan jasa yang didirikan pihak asing seperti DHL, FEDEX yang sebenarnya jika kita menggunakan jasa pelayanan yang diberikan oleh pihak POS INDONESIA berarti kita dapat berbangga dengan jasa layanan yang dimiliki negara sendiri yaitu PT POS INDONESIA dan jasa layanan yang ditawarkan pun beragam tergantung jenis keperluan yang masyarakat inginkan. Berikut merupakan VISI, MISI dan TUJUAN PT POS INDONESIA.

VISI PT POS INDONESIA

PT POS INDONESIA senantiasa berupaya untuk menjadi penyedia sarana komunikasi kelas dunia yang peduli terhadap lingkungan yang dikelola oleh SDM yang profesional sehingga mampu memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat serta tumbuh dan berkembang sesuai konsep bisnis yang sehat.

MISI PT POS INDONESIA

1.PT POS INDONESIA penyedia sarana komunikasi yang andal dan terpercaya bagi masyarakat dan pemerintah yang berguna untuk menunjang pembangunan Nasional serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan negara.

2. PT POS INDONESIA mengembangkan usaha bertumpu pada peningkatan mutu pelayanan melalui penarapan IPTEK tepat guna untuk mencapai kepuasan pelanggan serta memberi nilai tambah yang optimal untuk karyawan , pemegang saham, masyarakat, dan mitra kerja.

TUJUAN PT POS INDONESIA

PT POS INDONESIA mempunyai tujuan memastikan pengontrolan dapat dilakukan baik oleh pihak konsumen sendiri, pengontrolan ini memerlukan biaya investasi yang cukup besar dalam usaha memodernisasi dan tidak tergantung pada " HUMEN RESOURCES" yang terlalu besar. Namun Turnover yang akan diterima dipastikan akan lebih besar karena tujuan utama dari sistem ini untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dan pada akhirnya untuk membuat masyarakat Indonesioa loyal menggunakan PT POS INDONESIA.




4 komentar:

  1. Pos indonesia saat ini udah maju,namun didalam tubuh perusahaan sendiri kayaknya keropos dengan berbagai masalah korupsi yg melanda perusahaan tercinta ini.dari aspek sdm pos indonesia belum memadai karena belum bisa bersaing karena rata2 sdmnya masih setaraf smu/k yang dipekerjakan,sedangkan tingkat sarjana masih minim dan tidak terakomodasi dengan berbagai birokrasi yg ada di pt pos itu sendiri.Dari segi kesehjahteraan karyawan pt pos adalah penerima gaji terendah di bumn,,,,,Direksinya belum bisa membuat perusahaan besar ini maju apalagi memberikan kesehjahteraan kepoada karyawannya.THR sangat minim dan belum bisa memuaskan para pekerjanya,,,,ayoo komisaris,direksi bangun pos indonesia menjadi yg terbesar di antara jasa2 titipan yang lain,,,,merdeka!!!

    BalasHapus
  2. Betul sekali bro i yayat u santi,,,,,

    BalasHapus
  3. Pelayanan handal&terpercaya hanyalah omong kosong,nyatanya tidak sesuai dengan kenyataan yang ada,barang yang saya beli lewat aplikasi sampai sekarang tidak ada kabarnya(18 oktober-29oktober)bukan waktu yang singkat untuk menunggu barang datang dengan biaya kilat khusus yang telah saya bayarkan...customernya pun mencla mencle kalau ditanya,begini kah cara kerja PT POS INDONESIA yang notabene perusahaan besar....miris...

    BalasHapus